<body> <body>



Monday, August 27, 2007

NIDJIHOLIK

Gw lagi sebel banged nih ama EO yang gelar konsernya NIDJI and the ganK! Konser itu semula bakal diadain dua hari, which is falls on Saturday and Sunday. Konser hari Pertama, Repvblik and Rebecca. Konser Hari Pertama berjalan lancar. Nah konser hari kedua ini nih yg buat Nidjiholik kuciwa (satu tingkat di atas kecewa) banged Boo... Hari itu juga, BAM (read: Badan Anti Maksiat) mengeluarkan "larangan" untuk konser Nidji. According to BAM, konser Nidji ga ada faedahnya dan cenderung akan menyebabkan terjadinya pelanggaran-pelanggaran hukum Syariah.
Yang buat gw gedeg banged, kok pembatalannya dilakukan di hari H! Kan yang rugi gw dan nidjiholik lainnya, well, pihak sponsor juga rugi sich, artisnya juga rugi, dari yang gw liat di infotainment, mereka nombokin karena EO tidak membayar hotel dan tiket pulangnya *gubrakz* TERLALUU.........
Yang buat gw gedeg lagi, tau ga loe (ya belon tau lah, secara gw belon cerita apapun), malam sebelumnya, A-mild ngadain acara From Aceh with Love, salah satu Guest Star nya Joe the Flizzow of Too Phat yang mengusung musik Hip Hop, btw, kenapa BAM mengijinkan konser ini diadain ya, padahal music Hip Hop kan punya tendensi dengan kehidupan glamour dan hura2...dunia azep..azep apalah gitu yang cenderung menimbulkan pelanggaran hukum Syariah, tapi kok BAM nya anteng aja... terus tau ga loe (ya ga taulah....), di konser a-mild ini, ada satu grup band dari luar Aceh, yang belum terkenal, ngebawain lagu-lagunya Marilyn Manson, gila ga tuch.. mana lagu terakhirnya "This is the new SHIT". Kemana tuh para anggota dewan BAM??
HERAN deeehh.. anyway, gw penggemar beberapa lagunya Marilyn Manson sich, tapi gw cukup kaget aja kenapa lagu-lagu seperti ini malah kagak diprotes sama sekali...
Sorry ya Oom Marilyn kalo tersinggung ama postingan saya, bukan bermaksud sih, secara saya juga fans nya oom :-)
Anyway, moga-moga di kemudian hari, hal seperti ini kagak terulang kembali di Tanah Rencong "Atjeh Loen Sayang", kan kacian nidjiholik or fans-fans yang lain....
posted by angel_with_dirty_face @ 4:25 AM



WHO AM I

a MODERN woman in an ANCIENT faith
To know me....
you've to SWALLOW the WORLD
To love me....
you've to SWALLOW the HEAVEN
"and the truth shall set you free"


ARCHIVE